Michael Wandell Umumkan JD Sports Resmi Jadi Mitra Ritel Resmi Klub

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 06:00 WIB
Michael Wandell

Michael Wandell

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chief Commercial and Brand Officer AS Roma, Michael Wandell, mengumumkan JD Sports resmi akan jadi mitra ritel resmi klub untuk musim 2024-25.

"AS Roma dengan senang hati mengumumkan kerja sama dengan JD. Peritel fesyen olahraga global terkemuka akan menjadi Mitra Ritel Resmi klub mulai 1 Juli 2024," kata Giallorossi dalam sebuah pernyataan resmi di situs web mereka.

"Perjanjian multi-tahun ini akan memungkinkan JD Sports untuk meningkatkan kehadirannya di seluruh lanskap sepak bola Italia sambil memperluas jaringan ritel untuk beberapa pakaian resmi AS Roma di seluruh wilayah ritel JD di Eropa yang terus berkembang.

"Kemitraan JD menciptakan peluang pertumbuhan yang penting bagi AS Roma untuk memperkuat mereknya melalui salah satu peritel global terkemuka di bidang olahraga.

Chief Commercial and Brand Officer Roma, Michael Wandell, mengatakan: "Kami bangga menyambut JD sebagai mitra Centurion terbaru kami. Dengan JD, dalam semalam, kami secara dramatis memperluas saluran ritel internasional kami, menciptakan titik kontak baru yang menarik dengan jutaan milenial muda Giallorossi dan penggemar Gen Z di seluruh dunia."

Managing Director JD Global, Michael Armstrong menambahkan: "Roma adalah klub bersejarah dan merupakan tambahan yang brilian untuk portofolio sepak bola Eropa kami yang terus berkembang. Kemitraan kami akan memungkinkan JD untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan para penggemar di Roma dan Italia serta di seluruh Eropa."

Artikel Tag: Michael Wandell, AS Roma, JD Sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-wandell-umumkan-jd-sports-resmi-jadi-mitra-ritel-resmi-klub
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini