Michael Carrick Ungkap Alasan Dirinya Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 08:07 WIB
Caretaker Mancheter United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, akhirnya mengungkap alasan kenapa dirinya mengambil keputusan untuk meninggalkan The Red Devils. Apakah itu?

Michael Carrick sebelumnya menjabat sebagai asisten bagi Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Namun sejak pihak Manchester United memutuskan untuk memecat Solskjaer, Carrick lantas menduduki posisi sebagai caretaker dan bertugas di tiga pertandingan. Kinerjanya sebagai manajer sementara layak mendapatkan pujian lantaran mampu membuat MU meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun kedatangan Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai manajer interim dan akan bertugas hingga akhir musim 2021/22, membuat Carrick harus menyerahkan posisinya tersebut. Pihak MU sendiri sebenarnya masih berharap Carrick masih menjadi bagian dari staf pelatih mereka, namun sang legenda klub memilih untuk mundur.

Belakangan, Carrick mengungkap alasan utama di balik keputusannya meninggalkan Man United. Carrick mengakui bahwa keputusan itu diambil agar dia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

"Itu bukan keputusan yang mudah," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Siapapun yang mengenal saya tahu betapa saya mencintai klub ini. Ketika Anda di sini, Anda harus mendedikasikan segalanya dan hidup saya telah berputar di sekitar tempat ini begitu lama."

"Ketika saya pensiun sebagai pemain, saya pernah berjanji kepada keluarga untuk memiliki waktu yang lebih banyak bagi mereka. Tapi itu tidak pernah terjadi karena saya masuk ke dalam peran sebagai pelatih."

"Saat semuanya berjalan dengan baik, banyak hal terjadi karena suatu alasan dan rasanya wajar untuk membuat keputusan tersebut. Itu tidak mudah tapi saya tidak akan kemana-mana. Saya akan tetap berada di sekitar klub untuk mendukung para pemain di sini dan di luar sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-ungkap-alasan-dirinya-tinggalkan-man-united
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini