Michael Carrick Tak Kaget Lihat Christian Eriksen Tampil Gacor di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Sep 2022, 07:14 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Michael Carrick, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Christian Eriksen di skuat The Red Devils. Carrick mengaku tak terkejut. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk menambah amunisi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Christian Eriksen. Namun kedatangan bintang asal Denmark itu menimbulkan pro dan kontra. Sebagian pihak menilai Eriksen usianya tak lagi muda sehingga tak bisa diandalkan untuk proyek jangka panjang serta memiliki riwayat penyakit jantung.

Akan tetapi pada kenyataannya, Eriksen berhasil membungkam mulut para kritikus. Hal itu bisa terlihat dari sejak awal musim ini Eriksen selalu menjadi andalan Erik ten Hag. Sang pemain telah mengemas delapan penampilan dengan sumbangan dua assist.

Mengomentari penampilan apik Eriksen di Man United, Michael Carrick mengaku tidak terkejut. Sejak awal Carrick meyakini Eriksen akan tampil mengesankan di MU karena diklaimnya memiliki kualitas yang luar biasa.

"Sejujurnya saya tidak terlalu terkejut melihat penampilannya," ujar Carrick kepada MUTV.

"Saya sudah sering sekali berhadapan dengannya. Saya banyak menonton pertandingannya dan saya sangat menyukainya."

"Dia pesepakbola yang fantastis. Ia benar-benar cerdas dan juga cerdik."

"Ia selalu beradaptasi dengan baik di posisi manapun ia dimainkan. Ia benar-benar sosok yang cerdas, dan saya benar-benar gembira melihatnya bergabung dengan tim ini. Saya tidak kaget dengan performanya, karena dia pemain yang top," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-tak-kaget-lihat-christian-eriksen-tampil-gacor-di-mu
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini