Mesut Ozil Respons Kembalinya Maskot Arsenal Gunnersaurus

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 11 Nov 2020, 13:45 WIB
Mesut Ozil senang dengan kembalinya Gunnersaurus ke Emirates Stadium

Gunnersaurus. (Foto: Press Association)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil mengungkapkan kebahagiaannya setelah Arsenal menempatkan kembali maskot ikonik mereka Gunnersaurus di Emirates Stadium setelah diistirahatkan sejak bulan lalu.

Gunnersaurus, maskot Arsenal telah diperankan oleh Jerry Quy selama 27 tahun terakhir, mengunggah foto di Twitter dengan layar belakang stadion kebanggaan klub dengan tulisan "Kembali ke Emirates Stadium hari ini."

Gunnersaurus awalnya dirumahkan bulan lalu sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi pengeluaran klub di tengah pandemi virus corona, yang memicu kemarahan banyak penggemar The Gunners dan kemudian memunculkan tagar #JusticeForGunnersaurus.

Bintang Meriam London yang tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta, Mesut Ozil, sangat prihatin dengan keadaan tersebut dan menawarkan diri untuk menanggung beban gaji sang maskot selama dia menjadi pemain Arsenal.

Setelah sebulan berlalu, Gunnersauras akhirnya menginjakkan kakinya kembali di Emirates Stadium, meskipun masih belum jelas apakah sosok yang memerankan adalah orang yang sama dan siapa yang membayar gajinya.

Terlepas dari hal itu, Mesut Ozil menunjukkan kegembiraannya dan menulis di Twitter: "Senang melihat Anda kembali ke tempat Anda berada #YaGunnersYa."

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Arsenal akan habis pada akhir musim, tetapi dia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya setelah tidak termasuk dalam pemain yang didaftarkan di Premier League dan fase grup Liga Europa.

Mesut Ozil bergabung dengan The Gunners dari Real Madrid pada 2013 dan telah membuat 254 penampilan untuk klub, mencetak 44 gol dan memberikan 77 assist, sekaligus membantu tim memenangkan tiga Piala FA.

Artikel Tag: Gunnersaurus, Mesut Ozil, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesut-ozil-respons-kembalinya-maskot-arsenal-gunnersaurus
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini