Messi ke Inter Milan, Conte: Cuma Orang Gila yang Menolak

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Jul 2020, 14:59 WIB
Messi ke Inter Milan, Conte: Cuma Orang Gila yang Menolak

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Transfer:Lionel Messi kembali digosipkan akan merapat ke Inter Milan. Pelatih klub berjuluk Nerazzurri itu, Antonio Conte mengatakan hanya orang gila yang menolak kedatangan Messi. Masa depan Messi mendominasi surat kabar pada musim 2019/20 di tengah spekulasi yang menyebut pemenang Ballon d’Or enam kali itu siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir tahun depan.

Messi sendiri telah dikaitkan dengan Inter sebelum ini, dan laporan semakin kencang setelah ayah bintang Argentina itu diketahui membeli rumah di Milan pada pekan ini, yang sekaligus menambah panas kabar kepindahan andalan Blaugrana itu ke San Siro.

Conte ditanya pendapatnya soal Messi setelah timnya menang 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (25/7), dan ia bilang kepada wartawan: “Kita sedang membicarakan ‘sepakbola fantasi’, situasinya saat ini adalah itu tidak bisa dikaitkan dengan Inter. Untuk banyak alasan," kata Conte.

“Orang gila mana di dunia ini yang tidak menginginkan Messi? Namun situasi ini sangat, sangat, sangat jauh dari Inter, dari apa yang sedang kita lakukan dan apa yang coba kita bangun."

“Kami harus membuat dasar yang solid, dan kemudian mungkin… saya ulangi, ini hanya sepakbola fantasi, namun, saya menyukai itu ketika sepakbola fantasi terlibat, dan tim yang dikaitkan selalu Inter.” 

Sebelumnya, Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta juga mengatakan bahwa transfer Messi ke Stadion San Siro hanya “khayalan” belaka.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Berita Transfer

7017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini