Messi Disertakan Dalam Skuat Barcelona untuk El Clasico di Copa del Rey

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Feb 2019, 09:30 WIB
Messi Disertakan Dalam Skuat Barcelona untuk El Clasico di Copa del Rey

Messi disertakan dalam skuat Barcelona untuk laga kontra Madrid (Image: Mirror Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona menyertakan Lionel Messi dalam skuat yang berisikan 19 nama untuk laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid di Camp Nou pada hari Rabu (6/2) malam ini waktu setempat.

Pelatih La Blaugrana masih harus mencoret salah satu pemain dari skuatnya untuk laga ini yang berarti Messi masih bisa absen karena masalah paha yang dialaminya ketika menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di laga kontra Valencia pada hari Sabtu (2/2) lalu.

Meski Messi memainkan laga selama 90 menit dan mencetak dwigol untuk mengklaim hasil imbang 2-2, namun Valverde mengonfirmasi seusai laga bahwa sang penyerang berusia 31 tahun itu mengalami masalah kecil dan akan menghadapi serangkaian tes demi mengetahui apakah dia siap untuk laga di hari Rabu ini.

Sang mega bintang tidak ambil bagian sama sekali dalam sesi latihan di hari Senin (4/2) lalu, namun sudah kembali bersama rekan-rekan setimnya di hari Selasa kemarin sebelum menghadapi sesi latihan terakhir menjelang laga El Clasico pertama dalam sebulan ke depan.

Meski Messi disertakan dalam skuat untuk laga ini, Ousmane Dembele masih akan absen karena masalah engkel dan Barca masih sangat berharap agar penyerang sayap timnas Prancis itu kembali bugar untuk laga lanjutan La Liga kontra Athletic Bilbao di akhir pekan ini.

Dembele bersama dengan penjaga gawang pelapis, Jasper Cillessen, yang biasanya tampil di ajang Copa del Rey namun baru saja divonis absen enam pekan, bersama dengan Samuel Umtiti dan Rafinha Alcantara adalah pemain lain yang absen dari skuat pada laga ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-disertakan-dalam-skuat-barcelona-untuk-el-clasico-di-copa-del-rey
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini