Meski Tersingkir dari Liga Champions, Marco Rose Tetap Puji RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 10:53 WIB
Marco Rose.

Marco Rose. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer RB Leipzig, Marco Rose, memberikan komentari terkait tersingkirnya Die Roten Bullen dari Liga Champions musim ini oleh Real Madrid.

Berakhir sudah petualangan RB Leipzig di Liga Champions musim ini. Pasalnya, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di markas Real Madrid, Kamis (7/3) dini hari WIB, Sie Roten Bullen hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu usai Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-65. Namun, hanya tiga menit berselang, Leipzig berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Willi Orban. Meski hanya mampu meraih hasil imbang, namun itu sudah cukup bagi Madrid untuk mengamankan tiket ke babak perempat final dengan agregat 2-1.

Meski gagal melaju ke babak berikutnya, namun marco Rose tetap memberikan pujian bagi para pemain Leipzig. Baginya, para pemainnya telah menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Selamat kepada Real Madrid yang telah mencapai babak berikutnya. Ini adalah satu pertandingan yang hebat bagi tim saya, saya sangat bangga dengan para pemain saya. Tentu saja kami kecewa dengan tersingkirnya kami dan bagaimana hal itu bisa terjadi karena kami sudah sangat dekat," ujar Rose seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam kedua pertandingan, kami menunjukkan bahwa kami menunjukkan keyakinan. Kami percaya diri dan tampil dengan baik. Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol pada akhirnya," tutup Rose.

Artikel Tag: Marco Rose, rb leipzig, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tersingkir-dari-liga-champions-marco-rose-tetap-puji-rb-leipzig
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini