Meski Pandemi Corona Melanda, Fonseca Tetap Kejar Target Transfer

Penulis: Yuni Winata
Jumat 27 Mar 2020, 19:00 WIB
Meski Pandemi Corona Melanda, Fonseca Tetap Kejar Target Transfer

Paulo Fonseca - Sapo Desporto

Berita Liga Italia: Ditengah lockdown karena pandemi virus Corona, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku merasa ‘aman’ di Roma, dan dia mengungkapkan bahwa dia tetap mencari target transfer untuk jendela transfer selanjutnya.

Italia menjadi negara di Eropa yang terdampak paling parah oleh pandemi virus Corona. Serie A ditangguhkan dan pemerintah juga menerapkan lockdown, memaksa warga untuk tetap di rumah mereka. Namun ditengah situasi yang tak pasti itu, Fonseca mengaku merasa ‘aman’ di Roma dan tidak memiliki keinginan untuk pulang ke negara asalnya, Portugal.

“Saya hanya pergi keluar ke supermarket dan dalam 5 hari terakhir saya hanya pergi kemarin,” kata Fonseca pada sebuah media Portugal, SIC.

“Saya merasa aman disini, Roma menawarkan pada kami kondisi terbaik untuk masalah ini, kami memiliki semuanya. Sebagai contoh, ada salah satu rumah sakit terbaik disini.”

Fonseca juga mengkonfirmasi bahwa para pemain Roma masih berlatih keras di rumah mereka masing-masing, dan dia juga tetap mencari target-target transfer .

“Kami selalu berhubungan dengan tim, penting untuk tidak benar-benar berhenti saat ini. Pelatih kebugaran kami, Nuno Romano, adalah yang paling banyak bekerja saat ini.

“Saya menghabiskan lebih banyak waktu bersama putra dan istri saya daripada yang saya gunakan untuk berpikir tentang sepak bola. Saya membaca dan memonitor para pemain yang mungkin menarik untuk masa depan (Roma).”

Sebelum Serie A ditangguhkan, Roma menduduki posisi ke-5 klasemen sementara, namun sulit diperkirakan dimana Roma akan finish musim ini, karena kapan Serie A dimulai kembali juga belum jelas.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Virus Corona

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini