Meski Onana Jadi Datang, Samir Handanovic Tetap Bertahan di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Nov 2021, 10:30 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic masih tetap bisa membela Nerazzurri untuk satu musim ke depan, meski Nerazzurri jadi mendatangkan Andre Onana.

Kabar Inter Milan akan membajak kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, makin terdengar kencang. Hal ini tidak lepas dari beberapa bocoran yang menyebut jika pemain 25 tahun sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan pihak Inter.

Sikap ini diperkuat dengan keputusan sang kiper yang tetap tidak mampu menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa asal Belanda tersebut. Bahkan petinggi Ajax mengatakan jika Onana sudah punya deal dengan klub top Eropa.

Kabar kedatangan Onana ke Inter memperkuat spekulasi jika di musim panas nanti, kapten sekaligus kiper utama Inter saat ini, Samir Handanovic akan terdepak. Pemain 37 tahun tersebut bahkan diprediksi akan diizinkan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Namun hal ini dibantah oleh media asal Italia, Tuttosport. Dalam edisi cetaknya, media yang berbasis di Turin tersebut melaporkan jika pemain asal Slovenia tersebut sedang mempertimbangkan untuk tetap berada di Inter untuk satu musim kedepan.

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Handanovic diprediksi akan bertahan di Inter, salah satunya terkait keinginannya untuk menutup karir sepakbolanya bersama Nerazzurri.

Di sisi lain, Onana sendiri masih tergolong sangat muda untuk memangku jabatan sebagai kiper utama. Meski sudah teruji di Eredivisie dan Liga Champions, namun pengalaman Samir Handanovic di Serie A masih dibutuhkan oleh kiper asal Kamerun tersebut.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-onana-jadi-datang-samir-handanovic-tetap-bertahan-di-inter
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini