Meski Kecewa, Jose Mourinho Nggak Akan Hukum Anak Asuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 21:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tegaskan dia tidak akan memberi hukuman kepada anak asuhnya, meski mereka tampil mengecewakan. Mourinho hanya bisa melatihnya.

Pelatih Jose Mourinho terlihat sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya, saat timnya ditahan imbang 1-1 Servette. Laga tersebut membuat AS Roma berpotensi besar bermain di babak play-off Europa League melawan tim lungsuran dari UCL.

Dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, Mourinho menegaskan jika tidak akan memberikan hukuman kepada pemain yang dianggapnya tampil mengecewakan, karena giallorossi sedang kekurangan pemain.

"Tidak ada yang akan membayarnya [diberi hukuman]. Guardiola bisa melakukan itu, jika dia tidak senang dengan seseorang, dia mengucapkan selamat tinggal, menendangnya keluar dan memilih orang lain.” ujar Mourinho.

“Saya tidak bisa melakukan itu di sini. Saya hanya bisa mencoba untuk terus melatih mereka setiap hari dalam latihan untuk mendapatkan yang terbaik dari tim ini."

"Mungkin itu sudah menjadi DNA tim, beberapa nyaman di kandang dan bersemangat dengan penonton, sedangkan di laga tandang lebih sulit. Kami bisa saja memenangkan pertandingan meski dengan hal-hal yang tidak saya sukai ini.".

"Kami memiliki beberapa pemain yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, yang tidak ingin memberi tahu saya bahwa mereka siap dan harus bermain lebih banyak.”

“Mungkin mereka kehilangan suara dengan bertanya, karena mereka akan bermain lebih banyak ketika yang lain sekarat. Itu karena ketika panggilan untuk maju, selalu pemain yang sama yang memberikan respon."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kecewa-jose-mourinho-nggak-akan-hukum-anak-asuhnya
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini