Merapat ke Sevilla, Juventus Gagal Dapatkan Anthony Martial

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Des 2021, 20:30 WIB
Juventus takkan gaet Anthony Martial dari Manchester United.

Anthony Martial takkan gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya tidak akan mengamankan jasa Anthony Martial pada bursa transfer bulan Januari ini, lantaran sang penyerang Manchester United kini merapat ke Sevilla.

Berbagai kabar yang beredar selama beberapa hari terakhir mengaitkan sang penyerang timnas Prancis dengan Sevilla. Meskipun Manchester United sejauh ini telah menolak penawaran, namun kesepakatan diperkirakan bisa terlaksana jika Los Nervionenses bersedia memenuhi permintaan Si Setan Merah.

Menurut warta dari surat kabar asal Prancis, L'Equipe, direktur olahraga Sevilla, Monchi, telah menjadikan Anthony Martial sebagai prioritasnya pada bursa transfer bulan Januari ini. Jadi mereka akan berusaha memuaskan permintaan The Red Devils, atau setidaknya menegosiasikannya.

Juventus telah dikaitkan dengan Martial, namun hanya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan, lantaran mereka tengah mencari penyerang untuk meningkatkan ketajaman di lini serang, yang minim gol pada musim ini.

Martial tetap diharapkan meninggalkan Old Trafford, setelah hanya mencatatkan 10 penampilan di ajang resmi musim ini, namun Juve bukanlah pelabuhannya.

Pencarian Bianconeri soal penyerang di bursa transfer musim dingin akan tetap berlanjut, bagaimanapun juga, dengan Gianluca Scamacca dari Sassuolo digunjingkan sebagai nama terhangat.

Juventus harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan jasa sang striker muda timnas Italia, selagi menyimpan beberapa nama lain sebagai alternatif, seperti Arkadiusz Milik, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Edinson Cavani.

Target klub raksasa Turin itu tetaplah Dusan Vlahovic, namun perekrutannya diperkirakan baru bisa dilaksanakan pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Artikel Tag: Anthony Martial, Juventus, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merapat-ke-sevilla-juventus-gagal-dapatkan-anthony-martial
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini