Mendarat di Bergamo, Matteo Gabbia Tinggal Jalani Tes Medis

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jan 2024, 17:30 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Gabbia telah mendarat di Italia setelah mengakhiri masa peminjamannya di Villareal, dan menegaskan jika dia selalu bermimpi bisa main untuk AC Milan.

Sang bek tengah merupakan produk akademi AC Milan, dan diperkirakan akan tetap berada di Spanyol selama satu musim penuh sebagai pemain pinjaman di Villarreal, meskipun tidak ada opsi untuk membeli.

Peminjaman tersebut tidak lepas dari kesepakatan transfer Samuel Chukwueze ke San Siro di musim panas lalu. Namun kali ini Matteo Gabbia terpaksa harus pulang lebih awal mengingat badai cedera yang dialami rossoneri.

"Saya sangat senang. Saya siap, bersemangat dan besok kami akan mulai. Semoga ini akan menjadi enam bulan yang luar biasa bagi saya dan tim." katanya kepada wartawan saat tiba di bandara di Bergamo malam ini.

"Mimpi saya selalu bermain untuk Milan, tetapi saya juga bahagia di Villarreal. Saya senang bahwa klub memikirkan saya untuk membantu tim."

Ini merupakan reuni bagi Gabbia dengan pelatih Pioli, yang mengizinkannya dipinjamkan untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

"Pelatih bertanya kepada saya apakah saya dalam kondisi yang baik. Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Tujuannya adalah untuk membuat para penggemar senang, mencoba meraih hal-hal hebat."

Sejauh musim ini, Gabbia telah membuat 13 penampilan kompetitif untuk tim kapal selam kuning, dan diharapkan pengalaman tersebut dapat membantu Milan melewati masa-masa krisis.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, Villareal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendarat-di-bergamo-matteo-gabbia-tinggal-jalani-tes-medis
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini