Menang vs Torino, Sarri Akui Lazio Sempat Kesulitan di Babak Pertama

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Feb 2024, 06:16 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio vs Torino

Skuat Lazio merayakan gol Cataldi ke gawang Torino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku bahwa Lazio tidak dalam performa terbaik mereka saat mengalahkan Torino dengan skor 2-0 di pertandingan tunda Serie A yang berlangsung pada Kamis (22/02) malam waktu setempat. Namun sekaligus yakin bahwa timnya telah mengatasi pahitnya kekalahan dari Bologna di liga akhir pekan lalu.

Lazio mencatatkan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Torino berkat dua gol di babak kedua yang disumbangkan oleh Matteo Guendouzi dan Danilo Cataldi yang hanya berselang enam menit saja. Pertandingan kedua tim ini seharusnya dijadwalkan pada putaran ke-21 Serie A yang berlangsung Januari lalu namun harus dijadwal ulang karena partisipasi The Aquile di Piala Super Italia di Arab Saudi.

Kemenangan yang diraih pada Kamis malam lalu menghantarkan Sarri dan Biancocelesti kembali ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dan mereka saat ini tertinggal lima poin dari Atalanta di peringkat keempat meski mereka masih memiliki satu laga yang belum dimainkan dibandingkan La Dea.

“Kami kesulitan di babak pertama karena tekanan mereka, namun kami memainkan bagian kami dengan baik. Kami kehilangan bola dalam situasi yang bodoh. Lalu mereka sedikit rileks dan kami mencetak gol melalui peluang pertama,”ujar sang pelatih via TMW.

“Kami kemudian mengendalikan pertandingan hingga bermain dengan 10 oran, kami kalah dalam beberapa duel, namun yan penting kami mengakhiri babak pertama dengan 0-0.”

Sementara itu menjawab mengenai penampilan The Aquile yang berantakan di babak pertama, sang pelatih berkata: “Jika anda hanya bisa melihat hal-hal negatifnya artinya anda berada dalam pola pikir negatif. Kami baru menjalani empat pertandingan yan bagus.

“Dengar, hari ini merupakan babak pertama yang paling buruk buat kami. Toro sulit dihadapi, seluruh tim Serie A tahu itu. Kami baru saja mengalami momen penderitaan dan bisa mengatasi mereka dengan baik.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-torino-sarri-akui-lazio-sempat-kesulitan-di-babak-pertama
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini