Menang vs Norwich, Conte Terkesan Dengan Performa Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Des 2021, 18:22 WIB
Conte terkesan dengan performa pemain Tottenham vs Norwich

Skuat Tottenham merayakan gol Lucas Moura ke gawang Norwich City (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengakui terkesan dengan penampilan para pemain Tottenham di babak kedua saat mereka menang 3-0 atas Norwich City di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Minggu (05/12) malam WIB.

Lucas Moura membuka keunggulan Tottenham melalui gol indahnya setelah 10 menit laga berjalan, tapi Norwich City tampil kompetitif di babak pertama dengan menikmati jumlah penguasaan bola yang lebih banyak dan tuan rumah tidak berhasil menambah keunggulan.

Di babak kedua, Spurs menggandakan keunggulan melalui gol Davinson Sanchez dari jarak dekat di menit ke-67 dan sepuluh menit kemudian, Son Heung-min menyambut umpan matang Ben Davies yang melakukan terobosan ke depan dan sukses menjebol gawang The Canaries untuk mempersembahkan gol ketiga untuk tuan rumah.

“Setelah babak pertama saya berbiacara kepada para pemain dan seperti yang kami sampaikan sebelum pertandingan, ini bukan pertandingan yang mudah, dan kami melakoni pertandingan ini juga tidak mudah, bagaimana kami harus bersiap, kami tahu caranya, terutama tanpa bola, menjadi lebih kuat dan memberikan tekanan dengan cara yang tepat, di zona yang bagus di mana kami seharusnya menekan,”ujar Conte via Spurs TV.

“Kami telah tampil dengan sangat baik dan selanjutnya mencetak dua gol lagi dan kami bisa meningkatkan hasil akhir, saya ingin mengatakan bahwa Norwich bermain dengan baik, mereka memiliki seorang manajer yang sangat baik, saya mengenalnya, secara kesuluruhan hasilnya baik.”

Kemenangan ini merupakan yang ketiga kalinya di kandang di Premier League, mencatatkan clean sheet secara beruntun dan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan liga sejak ditangani oleh Conte hingga sejauh ini.

“Saya pikir Norwich mencoba menciptakan masalah di saat yang sama kami menghadapi pertandingan dengan cara yang tepat,”imbuh sang manajer.

“Kami dapat mengatasi dengan baik saat Norwich menyerang, kami menciptakan peluang, mencetak gol, gol pertama dan kedua menakjubkan, selanjutnya gol lain dari bola mati dan itu bagis karena di Inggris detail sangat penting dan kuat secara defensif. Di saat yang sama, saat anda mendapatkan sepak pojok atau tendangan bebas anda harus berusaha untuk kuat dan mencoba untuk mencetak gol.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-norwich-conte-terkesan-dengan-performa-tottenham
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini