Menang vs Feyenoord, Sarri Klaim Lazio Main Dengan Semangat Membara

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Sep 2022, 06:34 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio sukses meraih kemenangan di pertandingan pembuka penyisihan grup UEL melawan Feyenoord dengan skor 4-2 di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (08/09) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Pelatih Maurizio Sarri mengklaim timnya bermain dengan semangat membara di laga tersebut.

Lazio tampil mendominasi selama satu jam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico melalui empat gol yang disarangkan oleh Luis Alberto, Felipe Anderson dan brace dari Matias Vecino. Akan tetpi mereka sedikit terlena setelah unggul 4-0 dan kebobolan gol dari Feyenoord melalui dua gol Santiago Gimenez melalui penalti akibat tekel Mario Gila dan gol dari permainan terbuka.

“Pertandingan selalu sulit di kompetisi Eropa dan klub-klub luar negeri tidak lantas menyerah setelah tertinggal 4-0, jadi kami seharusnya bermain dengan semangat membara di 20 menit terakhir seperti yang sebelumnya kami lakukan,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Dalam 60 menit pertama kami bermain sangat bagus, performa papan atas, saya kecewa karena kami ceroboh di 20 menit terakhir karena di kompetisi Eropa ini adalah resiko yang sangat besar.”

Sang pelatih hanya melakukan sedikit rotasi dalam skuatnya termasuk kiper Ivan Provedel.

“Kami mengistirahatkan tiga pemain, supaya pemain lain mendapatkan menit bermain, kita akan lihat apakah kami harus melakukan perubahan di laga selanjutnya.

“Kami masih memiliki keterbatasan dalam hal mentalitas, karena setelah kami menunjukkan determinasi luar biasa dan pendekatan yang tepat akan tetapi selanjutnya kami mengendorkan serangan di akhir dan itu berbahaya.

“Menurut saya di Serie A kami tidak mendapatkan hasil yang selayaknya kami dapatkan sebagian karena kesalahan kami, sebagian lagi seperti apa yang terjadi.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-feyenoord-sarri-klaim-lazio-main-dengan-semangat-membara
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini