Mbappe Diragukan Tampil Melawan Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 18:54 WIB
Mbappe Diragukan Tampil Melawan Bayern Munich

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe diragukan tampil untuk pertandingan Liga Champions, PSG melawan Bayern Munich setelah mengalami cedera pada Rabu malam (01/02), menurut laporan terbaru.

Penyerang Prancis itu ditarik setelah 21 menit dalam laga tandang ke Montpellier saat ia berjuang untuk mengatasi masalah paha dalam pertandingan tersebut.

Cederanya akan menarik perhatian banyak penggemar di ibu kota Prancis karena pertandingan mereka melawan Bayern kurang dari dua minggu lagi tetapi bos PSG, Christophe Galtier menegaskan dia 'tidak terlalu khawatir' tentang cedera pemain Prancis itu.

Setelah kemenangan 3-1 PSG, Galtier berkata: “Dia mengalami benturan di bagian belakang lutut atau bagian belakang paha, jadi kita lihat saja nanti. Saya tidak terlalu khawatir. Itu memar atau bengkak, kami belum tahu.

”Dengan rentetan pertandingan, kami tidak ingin mengambil risiko dengan daftar pertandingan yang sangat sibuk, tapi tampaknya tidak terlalu serius.”

Menurut ESPN, pemain internasional Prancis itu akan menjalani pemindaian pada Kamis pagi (02/02) untuk memberikan penilaian yang lebih baik tentang status cederanya.

Dia kemungkinan akan absen dalam tiga pertandingan PSG - melawan Toulouse, Marseille dan Monaco - sebelum pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Munich, yang masih diragukan.

Lebih buruk lagi, PSG juga terpaksa menarik bek tengah Sergio Ramos dari pertandingan setelah ia mengalami benturan kepala di babak pertama.

Meski banyak cedera yang diderita dalam pertandingan tersebut, Parisians masih mampu mengamankan kemenangan 3-1 atas Montpellier untuk memperpanjang keunggulan mereka di Ligue 1 menjadi lima poin.

Mbappe memiliki malam yang buruk saat dia melewatkan dua penalti dan rebound gol terbuka pada menit kedua sebelum dipaksa keluar lapangan karena cedera setelah hanya bermain 20 menit.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-diragukan-tampil-melawan-bayern-munich
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini