Mauricio Pochettino Tidak Mau Kasih Saran ke Erik ten Hag

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Des 2023, 22:45 WIB
Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag

Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki saran untuk Erik ten Hag, dan merasa tidak tepat jika dirinya memberikan saran mengenai bagaimana cara mengatasi ego di ruang ganti Manchester United.

Mauricio Pochettino telah menangani nama-nama besar dalam dunia sepak bola, mulai dari Lionel Messi, Neymar, hingga Kylian Mbappe. Namun di tengah rumor mengenai Erik ten Hag yang sedang berjuang untuk menangani skuat Manchester United, sang pelatih Chelsea tidak ingin terlibat menjelang pertemuan mereka di Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

"Tidak, tidak, tidak," ujar Pochettino. "Saya hanya seorang pelatih yang mencoba melakukan yang terbaik. Kami bukan siapa-siapa untuk memberikan saran kepada rekan-rekan saya. Bukan tugas saya untuk membicarakan apa yang terjadi di tempat lain. Saya sangat menghormati. Saya harus menghormati klub lain. Saya bukan orang yang bisa berbicara tentang apa yang terjadi di klub lain."

Christopher Nkunku akan menjadi salah satu dari 10 pemain yang tidak bisa bermain untuk Chelsea di Old Trafford, dengan Conor Gallagher diskorsing setelah kartu merahnya saat melawan Brighton & Hove Albion.

Ditanya apakah ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Manchester United, Pochettino mengatakan: "Ini adalah tempat yang luar biasa [Old Trafford]. Saya tidak akan mengatakan ini adalah momen yang bagus untuk pergi ke sana. Kami akan menghadapi tim yang akan tampil tangguh karena mereka ingin menang. Kami harus pergi ke sana dan menang.

"Saya fokus pada klub saya, fokus saya ada di sini. Sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, kami membangun sesuatu yang kami yakini akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk masa depan klub. Saya tidak akan pernah membandingkan dengan klub lain, karena itu tidak adil."

Mengenai ten Hag, Pochettino menambahkan: "Dia adalah pelatih yang fantastis. Kami pernah bertemu saat saya masih di Tottenham, semifinal di Liga Champions melawan Ajax. Dia adalah pelatih yang fantastis, seorang manajer yang hebat."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tidak-mau-kasih-saran-ke-erik-ten-hag
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini