Matthijs de Ligt Diklaim Lebih Cocok Berkarier di Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 08:31 WIB
Bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Juventus, Mauro Camoranesi, mengklaim Matthijs de Ligt lebih cocok berkarier di Premier League, bukan Serie A. Apa alasannya?

Matthijs de Ligt didatangkan oleh Juventus dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun sejak melanjutkan karier di Italia, performa De Ligt disebut belum mencapai level maksimal meski mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 117 kali di semua kompetisi. Bahkan pada musim lalu, De Ligt mendapatkan 42 kali kesempatan dengan sumbangan 3 gol dan 1 assist.

Meski demikian, pada jendela transfer musim panas tahun ini De Ligt diwartakan diminati oleh Manchester United. Kebetulan MU saat ini ditangani oleh Erik ten Hag, pelatih yang sukses mengorbitkan De Ligt ketika masih bersama di Ajax.

Menanggapi masa depan serta performa De Ligt selama memperkuat Juve, Mauro Camoranesi menilai sang pemain lebih cocok untuk berkarier di Premier League. Salah satu alasannya karena De Ligt bisa mengeluarkan potensi terbaiknya karena di Inggris dia akan lebih sering melakoni duel satu lawan satu.

"De Ligt adalah pemain luar biasa dengan masa depan yang luar biasa. Memang benar dia beberapa kali melakukan kesalahan fatal, tapi bek mana yang tak pernah melakukan kesalahan?" ujar Canmoranesi seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya melihat dia lebih cocok berkarier di Premier League ketimbang Serie A, kompetisi di mana ada lebih banyak duel individu daripada di Italia," pungkasnya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Manchester United, Mauro Camoranesi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-diklaim-lebih-cocok-berkarier-di-premier-league
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini