Matthijs de Ligt Bahas Kontrak Baru dengan Juventus, Tolak MU?

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 05:19 WIB
Bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mengakui bahwa dirinya saat ini tengah melakukan negosiasi terkait kontrak baru dengan Juventus. Batal ke Manchester United?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag akan melakukan perombakan untuk memiliki skuat yang lebih kompetitif. Adapun salah satu sektor yang ingin diperkuat adalah lini pertahanan.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim 2021/22 lini belakang Man United terlihat sangat keropos, hal itu bisa terlihat dari gawang David De Gea yang berhasil dibobol lawan sebanyak 57 kali. Catatan tersebut merupakan yang terburuk jika dibandingkan dengan tujuh tim teratas.

Salah satu bek tengah yang diincar oleh Man United adalah bek milik uventus, Matthijs de Ligt. Bukan tanpa alasan kenapa MU tertarik untuk membawa De Ligt ke Old Trafford. Selain pernah bekerja sama dengan Ten Hag, De Ligt juga memiliki periode yang cukup sulit sejak didatangkan oleh Juve dari Ajax pada tahun 2019.

Namun berdasarkan kutipan yang dilansir dari akun Twitter milik Fabrizio Romano, De Ligt mengakui tengah melakukan negosiasi dengan Juve terkait kemungkinan untuk memperpanjang masa bakti di Allianz Stadium.

"Sedang ada diskusi antara saya dan Juventus. Begitu momen yang tepat tiba, saya akan memutuskan untuk memperpanjang kontrak atau untuk menimbang opsi lain," ujar sang pemain.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-bahas-kontrak-baru-dengan-juventus-tolak-mu
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini