Matteo Darmian Dikabarkan Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jun 2018, 04:53 WIB
Matteo Darmian Dikabarkan Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Matteo Darmian / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Matteo Darmian, dilaporkan akan segera melakukan tes medis pada akhir pekan ini untuk menuntaskan proses transfer dirinya ke Juventus. Kabarnya Manchester United telah sepakat untuk melepas bek berusia 28 tahun ke Juventus dengan nilai transfer 12 juta poundsterling.

Sejak awal musim ini Darmian kerap dikabarkan akan hengkang dari Manchester United untuk melanjutkan karirnya dengan kembali ke Serie A. Kabar keinginan Darmian untuk angkat kaki dari Old Trafford bukannya tanpa alasan. Pemain berpaspor Italia itu diketahui sudah tak lagi bahagia bersama Setan Merah setelah dirinya hanya jadi pilihan kedua pelatih Jose Mourinho.

Darmian sendiri telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama The Red Devils. Pada musim ini, kesempatan bermain Darmian justru menurun drastis. Dirinya hanya turun membela MU dalam tujuh laga sebagai starter di Premier League mapun Liga Champions. Jika ditotal, selama tiga tahun berada di Old Trafford dirinya baru bermain dalam 85 petandingan.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Mourinho, namun bukan berarti Darmian sepi peminat. Keinginan sang pemain untuk kembali ke Serie A ternyata mendapatkan respon positif dari Juventus yang tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim depan. Bulan lalu, Juve kabarnya mendapatkan lampu hijau dari pihak Setan Merah setelah kedua belah pihak menyepakati besaran nilai transfer yang mencapai angka 12 juta euro.

Dilansir dari Sport Ilatia, kabar kepindahan Darmian ke Juventus semakin diperkuat dengan laporan yang menyebutkan sang pemain akan segera menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua. Dalam laporan tersebut dikabarkan Darmian akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini. Andai lolos dari tahap ini, maka rencananya Juventus akan segera memperkenalkan dirinya sebagai punggawa baru mereka dalam waktu dekat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi baik dari Darmian, Manchester United, dan Juventus mengenai kebenaran dari kabar tersebut.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Jose Mourinho, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-dikabarkan-segera-jalani-tes-medis-bersama-juventus
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini