Matheus Cunha Nyaman dengan Kehidupan di Inggris

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 19:06 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengaku ia dan keluarganya sangat menikmati kehidupan barunya di Inggris. Alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Wolverhampton Wanderers memutuskan untuk mempermanenkan status Matheus Cunha. Sebelumnya, selama enam bulan Cunha dipinjam dari Atletico Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2027 mendatang.

Sebelum ke Inggris, Cunha sempat berkarier di beberapa negara berbeda setelah meninggalkan Brasil di tahun 2017. Ia sempat berkarier di Swiss [FC Sion], Jerman [RB Leipzig dan Hertha Berlin], serta Spanyol [Atetico Madrid].

Pada awalnya, Cunha mengaku sempat ragu untuk melanjutkan karier di Inggris karena faktor cuaca yang menurutnya terlalu dingin. Namun belakangan, ia mengaku bahwa dirinya dan istri sangat nyaman dengan kehidupan barunya di Inggris.

"Ini luar biasa. Istri saya sudah lama berkata kepada saya bahwa dia ingin tinggal di Inggris dan saya berkata, 'Mungkin di sana terlalu dingin', karena saya sudah pernah tinggal di Jerman dan, 'Mungkin orang-orangnya sedikit dingin', karena saya orang yang cukup ceria yang suka tersenyum dan berbicara sepanjang hari," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tetapi saya salah karena di sini sangat menyenangkan. Saya mencintai kota ini, saya mencintai orang-orang ini dan saya ingin berada di sini lebih lama lagi agar saya dapat menikmati lebih banyak hal, jadi saya berterima kasih kepada semua orang di Wolverhampton," tutup penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-nyaman-dengan-kehidupan-di-inggris
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini