Masuk Pekan Krusial, Stefano Pioli Bisa Andalkan Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 08:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan selalu mengandalkan Olivier Giroud di akhir musim dan Stefano Pioli berharap hal tersebut akan terus berlanjut di beberapa pekan terakhir musim ini.

Lapran terbaru dari Calciomercato.com menulis bagaimana Olivier Giroud, dijuluki sebagai pencetak gol penentu di momen-momen krusial. Dia juga merupakan harapan besar Milan jelang laga melawan AS Roma di leg kedua perempat final Liga Europa.

Kisah Giroud bersama Rossoneri akan dikenang karena dwigolnya dalam derby della Madonnina melawan Inter Milan, dan pencetak gol penentu kemenangan di Stadion Diego Armando Maradona saat melawan Napoli.

Selain itu, golnya ke gawang lawan yang sama di Liga Champions, serta dua gol yang dicetak saat melawan Sassuolo untuk memastikan gelar juara Serie A di tahun 2022.

Pemain asal Prancis ini juga ingin membalas beberapa momen, seperti kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Borussia Dortmund atau tendangan kaki kanannya yang membentur mistar gawang saat nyaris mencetak gol saat melawan AS Roma.

Giroud dianggap sebagai orang pertama yang ingin menghapus satu pekan yang sulit dilupakan, yang berpuncak pada peluang besar yang terbuang sia-sia saat menghadapi Sassuolo dalam pertandingan Serie A akhir pekan kemarin.

Kini AC Milan akan menghadapi pekan penting, dimana masa depan pelatih Stefano Pioli akan dipertaruhkan dalam dua pertandingan yang hanya berselang tiga hari saja.

Dengan kemampuannya mengubah jalannya pertandingan, dan ambisinya untuk mengakhiri musim bersama Milan dengan gelar Eropa, Pioli kini bisa meminta Giroud untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di pekan ini.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-pekan-krusial-stefano-pioli-bisa-andalkan-olivier-giroud
104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini