Massimiliano Allegri Tetap Anggap Juventus Sudah Raih 53 Poin di Serie A

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mar 2023, 20:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tetap anggap Juventus sudah raih 53 poin di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan Juventus tetap telah mengumpulkan 53 poin di Serie A seiring dengan pengurangan 15 poin yang membuat mereka turun lima tingkat di klasemen.

Si Nyonya Tua akan bertandang ke San Siro, Senn (20/3) dini hari WIB, untuk menghadapi Inter Milan yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Tanpa pengurangan 15 poin akibat kasus pemalsuan laporan keuangan, Juventus seharusnya unggul tiga poin dari Inter Milan.

Manajemen klub masih melakukan banding untuk hal itu namun pada saat ini Si Nyonya Tua harus menerima kenyataan bahwa mereka ada di peringkat ketujuh.

Massimiliano Allegri terus menerus mengatakan bahwa timnya akan berusaha sekeras mungkin menebus poin yang hilang namun klasemen sementara tidak memperdayanya untuk melihat timnya sebagai tim papan tengah, melainkan tim peringkat kedua yang telah mencetak 53 poin sejauh ini.

"Kami tertinggal di klasemen saat ini. Itu sulit untuk menebus kehilangan poin namun kami akan melakukan yang terbaik. Besok adalah laga penting, jika melihat kepada klasemen, saya ulangi dan akan saya terus ulangi: tim di lapangan telah meraih 53 poin dan begitulah kami melihatnya," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Antara sekarang dan nanti, ketika vonis tiba pada 19 April, kita lihat apa yang terjadi, namun kami mengupayakannya. Kami masih punya Liga Europa dan Coppa Italia. Kini mari berpikir tentang besok malam.

"Kami perlu mempertahankan peringkat kedua karena kami telah meraih 53 poin, yang mana tiga poin lebih banyak dari Inter, lima poin di depan Milan, empat poin lebih banyak dari Lazio dan enam poin di depan Roma. Kami tidak perlu mengevaluasi apa yang terjadi di luar lapangan.

"Jika pada akhir musim nanti tim ini finis keenam atau kelima karena sanksi, maka itu berarti musim kami tidak berjalan dengan baik. Pada saat ini, kami perlu mempertahankan peringkat kedua, yang mana telah kami raih di lapangan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tetap-anggap-juventus-sudah-raih-53-poin-di-serie-a
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini