Massimiliano Allegri Konfirmasi Paul Pogba Hanyalah Cadangan untuk Saat ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Mar 2023, 11:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba hanya cadangan Juventus untuk saat ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara tentang Paul Pogba, yang baru saja melakoni debutnya dalam laga kontra Torino, Rabu (1/3) dini hari WIB lalu.

Sang gelandang timnas Prancis kembali ke Turin pada musim panas tahun lalu dari Manchester United. Namun, debutnya tertunda karena cedera meniskus yang dialami olehnya pada pramusim.

Kini, menjelang laga kontra AS Roma, Senin (6/3) dini hari WIB, pelatih Massimiliano Allegri berbicara tentang Paul Pogba, dan mengonfirmasi bahwa juara Piala Dunia 2018 itu hanyalah opsi dari bangku cadangan untuk saat ini, mengingat dia sudah absen panjang.

"Dia bereaksi dengan baik, dia berlatih kemarin dan dia baik-baik saja. Pada lain hari, saya bahagia ketika melihatnya bermain, dia melakukan berbagai hal yang bagus," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Namun, untuk saat ini, dia hanyalah opsi yang bagus dari bangku cadangan. [Arkadiusz] Milik akan kembali setelah jeda, Kaio Jorge masih belum tersedia, [Fabio] Miretti akan kembali."

AS Roma adalah salah satu pesaing Juventus dalam memperebutkan posisi empat besar dan Allegri memperkirakan pertarungan yang sengit di Stadio Olimpico nantinya.

"Mereka melalui musim yang sangat hebat, mereka berjuang untuk sebuah tempat di Liga Champions. Mereka hanya kebobolan lima kali di kandang, mereka bermain setelah meraih empat kemenangan di kandang tanpa kebobolan," kata Allegri.

"Itu akan menjadi pertarungan yang bagus dalam stadion yang penuh. Kami juga akan memiliki hari yang baik, kami harus tampil bagus di sini."

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Massimiliano Allegri, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-paul-pogba-hanyalah-cadangan-untuk-saat-ini
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini