Massimiliano Allegri Harapkan Gol Dusan Vlahovic di Laga Kontra Salernitana

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Feb 2023, 18:04 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diharapkan bisa cetak gol kontra Salernitana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Alllegri mengutarakan harapannya kepada Dusan Vlahovic agar bisa mencetak gol ketika Juventus menghadapi Salernitana dalam laga lanjutan Serie A, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Sang striker asal Serbia telah menepi selama beberapa waktu akibat cedera paha sejak akhir Oktober lalu, namun sudah kembali bermain dalam dua partai terakhir kontra Monza dan Lazio.

Meski begitu, Vlahovic masih belum bisa mencetak sebuah gol pun dari kedua penampilannya tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri mengutarakan harapannya agar Dusan Vlahovic mencetak sebuah gol kontra Salernitana meski belum dipastikan bisa bermain sebagai starter.

"Tidak juga, saya masih belum memutuskan, namun saya akan membuat penilaian. Secara fisik, dia juga baik-baik saja, dia menjadi jauh lebih ringan dan dinamis ketimbang ketika dia tiba, mari berharap agar dia bisa mencetak gol besok," tandas Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football-Italia.

"Kami juga memiliki [Moise] Kean yang sedang bermain baik, meninggalkannya akan sangat sulit bagi saya. Dia telah menjadi sosok yang paling penting, dia telah berkembang secara mental dan teknis. Dia telah menjadi, meski tidak 100 persen, seorang pemain yang penting. Saya bahagia dia berubah dibandingkan dengan tahun lalu.

"Vlahovic telah menjadi lebih mengandalkan fisik seperti yang saat ini, bahkan tidak ketika dia tiba dari Fiorentina. Dia memiliki sentuhan yang lebih ringan, dia perlu mencetak gol."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-harapkan-gol-dusan-vlahovic-di-laga-kontra-salernitana
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini