Masih Paceklik Gol, Simeone Beri Dukungan Pada Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 19:05 WIB
Simeone beri dukungan pada Suarez

Luis Suarez maish paceklik gol hingga saat ini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone masih percaya diri Luis Suarez bisa membalikkan keadaan setelah performanya yang terbilang sangat mengecewakan di musim ini. Hingga kini striker internasional Uruguay tersebut masih mengalami paceklik gol.

Luis Suarez hanya mencetak satu gol dalam 12 pertandingan terakhir Atletico Madrid dan satu-satunya gol tersebut dicetaknya di Copa del Rey saat melawan tim dari divisi tiga, Rayo Majadahonda.

Sementara Los Rojiblancos sendiri performanya juga kurang meyakinkan akhir-akhir ini dengan menelan empat kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir dan performa Suarez yang menurun pastinya tidak membantu sama sekali.

Selain itu waktunya juga tidak pas, karena striker Uruguay tersebut akan habis kontraknya di akhir musim ini dan tidak ada jaminan kontrak baru akan disodorkan padanya karena usianya yang telah menginjak 34 tahun.

El Pistolero pastinya sangat ingin mencetak gol di La Liga dan pertandingan Rabu malam nanti waktu setempat saat Atletico Madrid melawan Real Sociedad di Copa del Rey bisa menjadi sebuah ajang yang bagus untuk memulainya.

Namun untuk saat ini, Simeone memberikan dukungan pada strikernya guna bisa mencetak gol lagi, dengan mengakui bahwa ia telah berbicara dengan sang striker selama berbulan-bulan dan tidak hanya menyimpulkan hal tersebut disebabkan oleh krisis kepercayaan diri.

“Kami telah membahasnya dengan Luis selama dua bulan mengenai apa yang saya pikirkan tentangnya, dan betapa penting dirinya untuk kami dan situasi yang kami ciptakan untuknya dan tanpanya di lapangan,”ujar Cholo dalam konferensi pers seperti dikutip Football-Espana.

“Yang saya pikirkan tentangnya, ia telah mengetahuinya dan saya tidak berbicara padanya setelah pertandingan melawan Sevilla, namun saya telah berbicara padanya selama dua bulan ini.”

Artikel Tag: Simeone, Luis Suarez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-paceklik-gol-simeone-beri-dukungan-pada-luis-suarez
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini