Masih Cedera, MU Tunda Keputusan tentang Masa Depan Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 27 Feb 2021, 21:00 WIB
MU masih belum putuskan masa depan Edinson Cavani karena dia masih cedera

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: MU memutuskan menunda membuat keputusan tentang masa depan Edinson Cavani di klub sampai dia pulih dari cederanya.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada jendela transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Bersama United dia tampil cukup impresif dan sudah mencatatkan 7 gol dari 24 kali laga.

Musim ini striker asal Uruguay itu menjadi bagian penting di lini serang United disaat Anthony Martial mendapat kesulitan mencetak gol, dan United dikabarkan merasa senang dengan dampak Cavani pada klub.

Saat bergabung, striker 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun dengan klub yang memiliki opsi untuk memperpanjang 1 tahun lagi.

Menurut ESPN, United harus membayar hampir 2 juta pound jika mereka memutuskan memperpanjang kontrak Cavani, namun jika mereka memutuskan untuk tak memperpanjang, maka mereka harus membayar penalti.

Cavani saat ini sudah absen dalam 3 laga terakhir United karena cedera otot, dengan Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan agar strikernya itu sudah pulih saat tim bertandang ke Chelsea pada Minggu (28/2).

Dan karena cederanya tersebut, menurut Metro, United masih menunda membuat keputusan tentang masa depan Cavani, apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak sampai Cavani kebali pulih.

Jika nantinya United memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cavani, kemungkinan dia akan bergabung dengan Boca Juniors yang sudah sejak lama mengungkapkan ketertarikan mereka. Namun Cavani sendiri dikabarkan ingin bertahan di Eropa selama mungkin.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, masa depan

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini