Masanya Sudah Berakhir, Gareth Bale Bahkan Tak Dapat Bermain untuk Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 25 Jun 2022, 10:02 WIB
Gareth Bale (Sumber: Getty)

Gareth Bale (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Jack Wilshere mengklaim Gareth Bale tak cukup bagus untuk mendapatkan menit bermain jika ia pindah ke Arsenal di usianya yang sekarang.

Gareth Bale kini sudah menginjak usia 32 tahun ini dan sekarang menjadi agen bebas setelah meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Dia diketahui sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke tim Championship, Cardiff City.

Bale sendiri direkrut dengan mahar 85,3 juta pounds (Rp1,5 triliun) oleh Madrid pada 2013 silam berkat penampilannya yang luar biasa untuk Tottenham. Di Santiago Bernabeu ia meraih sukses besar dengan meraih tiga gelar La Liga dan lima kali juara Liga Champions.

Namun, Jack Wilshere menyebut bahwa masa-masa keemasan Bale kini sudah berakhir dan bahkan dia tidak akan masuk ke skuat Arsenal jika dia pindah ke sana.

Ketika ditanya apakah dia dapat melihat Bale datang ke Emirates Stadium, mantan pemain The Gunners itu mengatakan kepada talkSPORT, “Tidak.”

“Saya melihat para pemain yang akan bermain di posisi itu dan mereka adalah pemain muda yang bisa dibilang sebagai pemain terbaik Arsenal selama beberapa tahun terakhir.”

“Jadi, saya tak berpikir dia akan mendapatkan waktu permainan. Dan jika dia melakukannya, saya pikir dia hanya akan menahan salah satu pemain-pemain yang ada.”

Sementara itu, soal rumor transfernya ke Cardiff City, Bale mengatakan pekan lalu, “Saya tak bisa mengatakannya. Saya belum terlali memikirkan itu. Saya tak benar-benar tahu apakah standar membuat banyak perbedaan.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masanya-sudah-berakhir-gareth-bale-bahkan-tak-dapat-bermain-untuk-arsenal
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini