Masa Depan Massimiliano Allegri Bergantung dengan Anggaran Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 06:30 WIB
Massimiliano Allegri

Masa depan Massimiliano Allegri di Juventus sedang dipertanyakan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, mengindikasikan bahwa keputusan soal masa depan pelatih Massimiliano Allegri bakal bergantung kepada bagaimana anggaran klub.

Masa depan sang pelatih berusia 56 tahun di klub raksasa Turin itu telah menjadi pembahasan selama beberapa bulan terakhir seiring dengan raihan buruk klub pada paruh kedua musim ini.

Sempat menjadi kandidat juara di paruh pertama, penampilan Juventus yang mengalami kemerosotan sejak akhir Januari membuat mereka hanya bisa berjuang untuk tiket lolos ke Liga Champions pada saat ini.

Hal itu pun masih belum bisa dipastikan lantaran Juve kini hanya mampu menang dua kali dari 12 laga terakhir di Serie A, dan Massimiliano Allegri terancam didepak pada musim panas mendatang.

Kelolosan ke Liga Champions dikabarkan tidak akan cukup membuat Allegri dipertahankan, dengan direktur olahraga Cristiano Giuntoli dilaporkan telah mendekati Thiago Motta yang sukses bersama Bologna pada musim ini.

Namun, Giuntoli mengindikasikan bahwa masa depan Allegri bakal bergantung dengan anggaran Juve, yang bisa didongkrak dengan kelolosan ke Liga CHampions.

"Pelatih memiliki kontrak setahun lagi dan kami puas dengan kinerjanya," kata Giuntoli, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Seperti yang saya katakan, kita akan lihat bagaimana anggaran kami, turnamen apa yang akan kami ikuti. Itu tidaklah mudah untuk mempertahankan neraca keuangan tetap seimbang dan juga memberikan skuat yang berkualitas, jadi kami perlu menunggu," tandas mantan direktur Napoli tersebut.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-massimiliano-allegri-bergantung-dengan-anggaran-juventus
1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini