Masa Depan Bersama Milan Tak Pasti Pengaruhi Performa Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 06:28 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dengan awal fantastis AC Milan di Serie A dan performa positif sejumlah pemain, masa depan Franck Kessie terus menjadi topik panas yang diperbincangkan media setiap harinya.

Akhir pekan kemarin, permainan Kessie benar-benar naik-turun selama Derby della Madonnina melawan Inter. Ia mengawali pertandingan dengan buruk hingga melakukan pelanggaran terhadap Hakan Calhanoglu yang membuat wasit menunjuk titik putih. Akan tetapi, performanya mulai berkembang seiring berjalannya laga dan tampil dengan baik sebelum melewatkan peluang emas pada menit-menit akhir untuk membawa Rossoneri mencetak kemenangan setelah gagal memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Alexis Saelemaekers.

Calciomercato menyorot bagaimana performa pemain internasional Pantai Gading tersebut menjadi topik diskusi di antara fans yang bersikap sangat kritis terhadapnya, khususnya lantaran situasi yang mengelilingi kontrak mantan bintang Atalanta tersebut bersama Milan.

Direktur olahraga Ricky Massara dan agennya, Georga Atangana telah menggelar sejumlah pertemuan, kesepakatan memang belum didapat dan karena itulah pesimisme mulai berhembus yang semakin memperbesar kemungkinannya meninggalkan Rossoneri pada penghujung musim ini.

Saat ini Milan belum mempertimbangkan penjualan lantaran raksasa Serie A tersebut menganggap gelandang 24 tahun tersebut sebagai sosok krusial dalam perburuan Scudetto dan manajemen akan berupaya menjajal langkah baru yang mungkin juga akan menjadi usaha terakhir mereka.

Duo Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Manchester United plus Paris Saint-Germain sudah membuka kontak terkait peluang transfernya, dan sementara itu ada kemungkinan Kessie dipengaruhi oleh banyaknya rumor yang beredar mengenai permintaan gajinya dan perihal masa depannya sehingga pertemuan krusial tampaknya bakal dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-bersama-milan-tak-pasti-pengaruhi-performa-kessie
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini