Martinez Ungkap Peran Messi Dalam Keberhasilan Argentina

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Mar 2022, 15:34 WIB
Martinez Ungkap Peran Messi Dalam Keberhasilan Argentina

Emiliano Martinez and Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi dan Emiliano Martinez sama-sama tampil mengesankan saat Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 ketika mereka bentrok di babak penyisihan grup Copa America musim panas lalu.

Penjaga gawang Aston Villa kini mengungkapkan bagaimana pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu menginspirasinya untuk meningkatkan permainannya selama pertemuan tersebut.

Menghadapi penyerang kelas dunia seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani adalah ujian besar bagi kiper manapun. Dalam kasus Martinez, percakapan dengan Messi adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesempatan itu.

Kiper Aston Villa menceritakan di saluran YouTube Amazon Prime Video Sport: “Kawan, dia baru saja mengatakan satu hal kepada saya sebelum turun minum dalam pertandingan penyisihan grup melawan Uruguay. Kami menang 1-0, Edinson Cavani dan Luis Suarez berada di depan.

"Dia berkata, 'Emi, pastikan Anda solid dalam menghalau umpan silang karena itulah satu-satunya cara mereka akan mencetak gol'."

Penyerang PSG tidak hanya menginspirasi Martinez dan rekan satu timnya di Argentina selama pertandingan melawan Uruguay, tetapi kepemimpinan dan semangat motivasinya terasa sepanjang turnamen.

Mantan kiper Arsenal itu menambahkan: "Dia melakukan pidato yang mengatakan itu akan menjadi pidato terakhirnya, jadi dia akan memberikan semuanya. Dan, oh sobat, saya sedikit merinding.

"Semuanya tutup mulut. Siapa pun itu: manajer, presiden Argentina... siapa pun yang ada di sana, mereka diam saja."

Itu adalah perjalanan bersejarah bagi Messi dan Argentina di Copa America musim panas lalu, yang berakhir dengan gelar juara.

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Lionel Messi, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martinez-ungkap-peran-messi-dalam-keberhasilan-argentina
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini