Martin Odegaard Bangga dengan Kinerja Eddie Nketiah di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 17:00 WIB
Martin Odegaard dan Eddie Nketiah

Martin Odegaard dan Eddie Nketiah. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memuji Eddie Nketiah atas cara dia melangkah setelah klub kehilangan Gabriel Jesus untuk beberapa waktu ke depan.

Gabriel Jesus mengalami cedera lutut saat bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2022 dan dia akan absen sekitar dua bulan lagi. Eddie Nketiah telah memimpin lini depan Arsenal saat Jesus absen dan sang striker telah melakukannya dengan baik, mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya.

Serangan The Gunners terlihat tajam selama pertandingan tersebut, mencetak tujuh gol dan memenangkan kedua pertandingan itu - melawan West Ham dan Brighton - untuk membuka keunggulan tujuh poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League.

“Semua orang harus maju,” kata Odegaard seperti dikutip dari Evening Standard. “Kami kehilangan pemain hebat tetapi Anda melihat kualitas yang dimiliki Eddie. Dua gol sekarang dan semua yang dia bawa ke dalam permainan juga. Anda lihat para pemain depan yang kami miliki, kami akan selalu menciptakan peluang dan menjadi berbahaya, dan ini hanya tentang menempatkan para pemain di posisi yang tepat dan hal-hal baik akan terjadi.

“Ketika pemain seperti itu [Jesus] cedera, Anda akan selalu merindukannya. Dia memiliki kualitas yang hebat dan kepribadian yang hebat. Dia masih memberi kami banyak hal di luar lapangan. Energi yang dia berikan dan segalanya di tempat latihan dia masih memberi banyak.

“Tapi semua pemain perlu melangkah ketika Anda kehilangan seseorang seperti itu dan kami telah melakukannya dengan sangat baik. Penghargaan bagi Eddie untuk datang dan tampil seperti ini. Sungguh menakjubkan untuk dilihat.”

Arsenal tidak boleh terkena karena Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Manchester United adalah lawan mereka berikutnya di Premier League. Jika mereka berhasil melewati ketiga tantangan itu, tidak diragukan lagi bahwa The Gunners adalah kandidat kuat juara di akhir musim.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-bangga-dengan-kinerja-eddie-nketiah-di-arsenal
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini