Martin Dubravka Frustasi Hanya Jadi Penonton di Final Piala Liga Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Feb 2023, 12:46 WIB
Kiper Newcastle United, Martin Dubravka.

Martin Dubravka. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, mengaku sangat frustasi karena dirinya hanya akan menjadi penonton pada final Piala Liga Inggris. Pada laga pamungkas nanti, The Magpies akan menantang Manchester United.

Final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (26/2) malam WIB. Pada pertandingan ini akan mempertemukan antara Manchester United dengan Newcastle United.

Namun pada pertandingan tersebut, Martin Dubravka yang sempat membela United di paruh pertama musim ini tak bisa memperkuat Newcastle. Sebab, Dubravka sudah pernah dimainkan United di Carabao Cup dan ada aturan cup-tie yang melarangnya bermain untuk klub lain. Artinya The Magpies saat ini hanya bisa mengandalkan Loris Karius dan Mark Gillespie karena Nick Pope terpaksa absen akibat kartu merah yang dia dapatkan pada laga kontra Liverpool.

"Ini bisa seperti film. Ini merupakan situasi yang sangat aneh," ujar Dubravka kepada Chronicle Live.

"Saya tidak bisa bermain karena alasan yang sudah jelas. Nick mendapat kartu merah. Jadi sekarang terserah kami untuk mempersiapkan mental pemain lainnya yang kami miliki."

Saat ditanya apakah Dubravka akan memberikan sedikit bocoran terkait kelemahan Man United, sang kiper mengaku tak menutup kemungkinan itu. Namun Dubravka juga meyakini MU akan memiliki rencana alternatif.

"Mungkin saja, Tapi mereka mungkin tahu bahwa saya di sini dan saya tahu semacam taktik dan informasi tentang tim saya sebelumnya. Mungkinkah mereka akan tetap menerapkan taktik yang saya tahu? Mungkin saja. Sangat sulit untuk mengatakannya."

Sebagai informasi tambahan, Dubravka juga bisa mendapatkan medali andai Man United bisa meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya dia dianggap telah membantu Setan Merah meraih gelar juara pada kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Martin Dubravka, Newcastle United, Manchester United, Piala Liga Inggris, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-dubravka-frustasi-hanya-jadi-penonton-di-final-piala-liga-inggris
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini