Martapura FC Sebut Laga Semifinal Kontra Persebaya Bakal Ketat

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Nov 2017, 16:00 WIB
Martapura FC Sebut Laga Semifinal Kontra Persebaya Bakal Ketat

Martapura FC siap tantang Persebaya Surabaya/foto liga-indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Partai ulangan babak penyisihan grup 5 dipastikan kembali tersaji pada babak semifinal Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Persebaya Surabaya sebagai juara grup Y dengan Martapura yang finish sebagai runner up grup X.

Pertemuan kedua tim yang di babak penyisihan grup 5 lalu berlangsung sengit tersebut dipastikan jadi ajang pembuktian masing-masing tim. Pasalnya, di babak penyisihan Persebaya dan Martapura FC saling mengalahkan.

Pada pertemuan pertama ketika pertandingan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Martapura FC mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Persebaya Surabaya kemudian membalas kekalahan tersebut pada pertemuan kedua, ketika pertandingan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kala itu Bajul Ijo mencatatkan kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Masih sama kuat dari dua pertemuan awal, ditambah dengan bumbu semifinal, dimana tim yang sukses melaju ke final bakal langsung mengamankan satu tikettiket promosi ke Liga 1 musim dipastikan membuat tensi pertandingan semakin tiggi.

Hal itu juga diakui Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae yang memprediksi pertandingan berlangsung ketat. Tidak ada tim yang ingin menunda langkah promosi dengan bermain dalam perebutan peringkat ketiga.

"Ini seperti deja vu. Martapura dan Persebaya sudah saling tahu kekuatan. Jadi tim mana yang lebih hebat, akan ditentukan nanti di semifinal," kata Frans Sinatra Huwae seperti dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Oleh karena kedua tim sudah saling mengerti kekuatan lawan, Frans mengungkapkan bila persiapan menuju semifinal, taktik, dan strategi, yang akan menjadi penentu hasil pertandingan.

"Pertandingan semifinal bisa tergantung kecakapan strategi pelatih dan kemampuan pemain menjalankan instruksi di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, martapura fc, semifinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martapura-fc-sebut-laga-semifinal-kontra-persebaya-bakal-ketat
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini