Marseille Tertarik Datangkan Philippe Coutinho, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 06:36 WIB
Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Marseille, diwartakan tertarik untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun sebelum mendatangkannya, Les Olympiens harus mempertimbangkan kondisi keuangan klub terlebih dahulu.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Barcelona dikabarkan memiliki rencana untuk melepas tiga pemain bintangnya yakni Philippe Coutinho, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Ketiga pemain tersebut sengaja ingin dilepas dengan alasan ingin mengurangi beban keuangan klub yang saat ini tengah mengalami krisis.

Khusus bagi Coutinho, Barca berniat melepasnya juga disebabkan karena pemain asal Brasil itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub usai didatangkan dari Liverpool dengan harga fantastis pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub asal Inggris seperti Arsenal, Everton, dan Leicester City.

Bahkan untuk memuluskan rencana mereka untuk 'mendepak' Coutinho dari Camp Nou, La Blaugrana rela untuk menjual murah sang pemain. Barca kabarnya hanya mematok harga Coutinho di kisaran 20 juta pound saja.

Dilansir dari L'Equipe, kabar dilepasnya Coutinho oleh Barca ternyata sampai ke pihak Marseille. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Coutinho pada musim panas tahun ini. Namun sebelum menuntaskan transfer tersebut, Les Olympiens harus menyusun ulang anggaran mereka terlebih dahulu.

Sebagai informasi tambahan, Coutinho menjalani musim 2020/21 dengan catatan yang cukup buruk. Pasalnya dia hanya mampu mencatatkan 12 penampilan di La Liga dan itu dilakukannya selama paruh pertama musim. Sementara setelah pergantian tahun, dirinya belum sekalipun bermain bagi Barca karena dibekap cedera lutut.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-tertarik-datangkan-philippe-coutinho-tapi
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini