Marsch Berpeluang Bereuni dengan Tyler Adams di Leeds United

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 17:39 WIB
Marsch Berpeluang Bereuni dengan Tyler Adams di Leeds United

Tyler Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketertarikan Leeds United dalam mengontrak Tyler Adams dari RB Leipzig lebih dari yang dapat diprediksi karena pemain internasional Amerika Serikat itu lebih dari sekadar mantan pemain bagi Jesse Marsch. Ikatan di antara mereka ditempa bertahun-tahun yang lalu.

Ketika berbicara dengan Marsch pada tahun 2020 selama waktunya di Red Bull Salzburg. Topik pembicaraan mau tidak mau bergeser ke Erling Haaland, tapi pelatih asal Amerika Serikat langsung mengalihkan perhatian ke bakat remaja dari tanah airnya.

"Saya telah bekerja dengan banyak pemain berbakat," katanya kepada Sky Sports.

"Tetapi orang-orang yang melihat langsung dapat melihat dia memiliki sesuatu, semuanya berkaitan dengan mentalitas mereka, berkaitan dengan apa yang mereka anggap sukses. Ini adalah pekerjaan yang mereka lakukan setiap hari, kecintaan mereka pada peningkatan, kecintaan mereka pada daya saing, keberanian mereka.

"Sejujurnya, pemain pertama yang pernah saya latih yang saya lihat adalah Tyler Adams. Saya bertemu dengannya ketika dia berusia 15 tahun. Saya melihatnya bermain. Saya melakukan percakapan 10 menit dengannya setelah pertandingan dan saya berkata pada diri sendiri, 'Anak ini akan menjadi besar.'

"Pada usia 15, sangat mudah untuk melihat bahwa dia memiliki alat, sebagian besar dari perspektif mental dan kecerdasan, untuk melakukan apa pun. Jelas, mereka perlu mendalami bakat tetapi pada akhirnya lebih tentang pola pikir mereka daripada itu, ini tentang bakat mereka yang sebenarnya."

Artikel Tag: Tyler Adams, Leeds United, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marsch-berpeluang-bereuni-dengan-tyler-adams-di-leeds-united
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini