Marquez Inginkan Kepastian Dari Barca

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Marquez Inginkan Kepastian Dari Barca

Marquez Inginkan Kepastian Dari Barca

Ligaolahraga.com -

Stopper Mexico Rafael Marquez menyatakan setelah Piala Dunia berakhir dirinya akan menemui pelatihnya di Barcelona Pep Guardiola, untuk berbicara menyoal masa depannya diklub tersebut.

Setelah Yaya Toure diindikasikan akan meninggalkan Barca musim depan, pemain berusia 31 tahun ini nampaknya akan bermain lebih banyak untuk membela Barca pada posisi pemain tengah, posisi yang saat ini dijalankannya bersama Mexico dalam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Saya dalam kondisi yang sangat prima dan kini saya bermain dalam posisi stopper. Dengan posisi ini memberikan saya keuntungan dalam mendistribusikan bola," tukasnya seperti yang dilansir oleh Sport.

"Saya lebih menikmati pertandingan karena saya memiliki peran yang lebih banyak dalam posisi ini.

"Saya tidak akan membuang-buang waktu untuk masa depan saya. Saya harus berbicara dengan Pep. Musim lalu saya jarang diturunkan dalam pertandingan dan mudah-mudahan musim depan hal ini akan berubah."

Sementara itu, Yaya Toure dirumorkan akan hengkang dari Barcelona musim depan. Hal ini terkait dengan ketidakpuasan pemain Pantai Gading tersebut karena jarang diturunkan dalam pertandingan Barcelona. Manchester City tengah dikabarkan tertarik untuk menggaet Toure. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquez-inginkan-kepastian-dari-barca
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini