Mark Goldbridge: Serius MU Mau Rekrut Wout Weghorst?

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 08:53 WIB
Striker Burnley, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Seskim Photo/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis United Stand, Mark Goldbridge, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk meminjam striker Burnley, Wout Weghorst. Goldbridge mempertanyakan keinginan MU tersebut.

Di awal tahun ini, Manchester United sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang tengah baru setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo. MU sempat dihubungkan dengan sejumlah penyerang top seperti Memphis Depay, Joao Felix hingga Cody Gakpo, namun tak ada satu pun yang berhasil mereka datangkan. Bahkan nama terakhir justru lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Liverpool.

Belakangan, muncul nama striker Burnley, Wout Weghorst, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Besiktas. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa MU dan The Clarets telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan penyerang Belanda berusia 30 tahun tersebut. Namun kepindahan Weghorst ke MU masih terganjal restu Besiktas yang saat ini tengah meminjamnya.

Menanggapi kabar tersebut, Mark Goldbridge malah memberikan ejekannya. Goldbridge mengklaim dirinya belum pernah mendengar nama tersebut bahkan menyebutnya mirip salah satu karakter di dalam filmHarry Potter.

"Wout Weghorst? Saya belum pernah mendengar tentang dia, itu bahkan bukan nama sebenarnya," ujar Goldbridge kepada United Stand.

"Wooot Weg Horst - Anda termasuk salah satu karakter dalam film Harry Potter! Omong kosong."

"Saya belum pernah mendengar tentang Anda. Saya dikalahkan oleh salah satu karakter di Harry Potter," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, mark goldbridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-goldbridge-serius-mu-mau-rekrut-wout-weghorst
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini