Marius Adamonis Curhat Masa Depannya Yang Belum Jelas di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 19:33 WIB
Kiper Lazio

Marius Adamonis

Berita Transfer: Kiper milik Lazio, Marius Adamonis mengungkapkan masa depannya yang tidak menentu setelah Salernitana sukses promosi ke Serie A musim ini. Ia juga membahas mengenai kesulitan yang harus dihadapinya saat harus bermain di Serie B.

Melalui sebuah wawancara dengan Radiosei, penjaga gawang asal Lithuania, Marius Adamonis mengungkapkan awal kedatangannya di Lazio dan masa pinjamnya di Salernitana.

“Eks agen saya asal Lithuania yang membawa saya ke sini, saya menyukai pusat latihan Formello, agen saya dulu mengatakan bahwa saya akan bermain di skuat utama akan tetapi pada kenyataannya saya harus bermain dengan tim Primavera,”ujarnya.

“Saya ingin pergi karena impian saya bermain di level profesional, saya sama sekali tidak tahu-menahu tentang Serie B dan saya juga tidak tahu tentang Salernitana. Di luar negeri mereka hanya tahu klub-klub penting di liga Italia yang bermain di Serie A.”

Sang kiper selanjutnya membahas kesulitan yang dijalaninya saat harus bermain di divisi dua liga Italia.

“Dalam dua tahun terakhir ini sangat sulit, saya debut di Serie B akan tetapi selanjutnya menjadi pilihan kedua di Serie C, saya tidak ingin bermain lagi, saya hampir berhenti bermain sepak bola.”

Akhirnya Adamonis membahas mengenai masa depannya dan keputusan yang akan diambilnya.

“Saya masih belum tahu, saat ini saya memilih mendedikasikan diri saya pada keluarga dan menikmati sedikit istirahat, kita akan memikirkan masa depan segera setelah liburan selesai.”

Penjaga gawang 24 tahun tersebut dikontrak Biancocelesti hingga 2022, ia belum pernah bermain bersama tim utama Lasio sejak direkrut di musim panas 2016 lalu. Musim ini ia hanya tampil dalam tiga pertandingan untuk Granata, menjadi pilihan kedua di bawah Vid Belec. Dalam tiga laga tersebut ia menorehkan tiga clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Marius Adamonis, Salernitana

1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini