Marcus Rashford Selama Satu Musim Bermain Sepakbola Sambil Menahan Sakit

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 19:32 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa selama musim 2020/21 dirinya harus tampil memperkuat The Red Devils dengan menahan rasa sakit. Ada apa?

Di awal musim lalu, Marcus Rashford sebenarnya sempat menunjukkan penampilan yang sangat meyakinkan. Namun sayangnya, menjelang akhir kompetisi, Rashford justru memperlihatkan penurunan performa bersama Manchester United. Hal tersebut sempat membuat Rashford menuai banyak kritikan.

Belakangan, Rashford mengungkap alasan kenapa dirinya mengalami penurunan performa menjelang berakhirnya musim 2020/21. Rashford mengklaim bahwa dirinya selama satu musim harus bermain dengan menahan rasa sakit akibat cedera bahu yang membekapnya. Namun Rashford mengaku tetap memaksakan tampil lantaran memiliki keinginan untuk membantu United mengakhiri puasa trofi juara.

"Musim lalu adalah musim yang terasasangat panjang bagi saya," ujar Rashford kepada BBC Breakfast.

"Saya mendapatkan cedera di akhir September dan perlahan-lahan cedera itu semakin memburuk. Namun sekarang saya sudah terbebas dari rasa sakit itu semua."

Kini Rashford mengklaim kondisi fisiknya sudah jauh membaik setelah menjalani operasi pada musim panas lalu. Meski demikian, dirinya harus tetap menjaga kondisi agar cederanya tidak kambuh lagi.

"Saya merasa kondisi fisik dan mental saya sudah jauh lebih baik. Proses pemulihan saya memang belum berakhir sepenuhnya, karena saya harus terus merawat kondisi saya," pungkasnya.

Rashford sendiri saat ini telah berlatih penuh dengan skuat Man United. Bahkan pemain bernomor punggung 10 itu sempat mencetak brace saat MU meraih kemenangan 3-0 atas Blackburn Rovers pada laga uji coba. Rashford diprediksi akan melakoni comeback saat MU tandang ke markas Leicester City akhir pekan ini.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-selama-satu-musim-bermain-sepakbola-sambil-menahan-sakit
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini