Marco Rose Puas Meski Borussia Dortmund Hanya Menang Tipis Atas Augsburg

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Okt 2021, 21:30 WIB
Marco Rose senang dengan performa Borussia Dortmund saat kalahkan Augsburg

Marco Rose

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, mengaku senang dengan performa timnya yang berhasil menang 2-1 atas Augsburg dalam Matchday ke-7 Bundesliga pada Sabtu (2/10).

BVB kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga lewat gol dari Raphael Guarreiro dan Julian Brandt yang membantu Dortmund menang 2-1 atas Augsburg.

Dalam konferensi persnya seusai laga tersebut, Marco Rose mengaku senang dengan performa timnya dalam laga tersebut.

“Augsburg menuntut segalanya dari kami,” kata Rose, dilansir dari situs resmi klub. “Kami harus terus waspada dengan serangan balik. Kami berada di jalur yang benar setelah skor 1-0. Setelah mereka menyamakan kedudukan, kami sedikit menurun.

“Tim kemudian bereaksi dengan baik dan tetap bersabar. Kami punya beberapa kesempatan untuk menyelesaikan laga setelah skor 2-1. Secara keseluruhan saya senang dengan performa kami. Itu adalah laga Bundesliga yang sangat bagus, sangat intens, dari kedua tim.

“Sekarang kami bisa bernafas lega selama jeda internasional.”

Rose juga memuji performa Brandt yang mencatatkan gol kemenangan dalam laga tersebut.

“Dia bermain dengan baik dan mencetak gol bagus,” lanjut Rose. “Jule selalu bisa diandalkan dalam momen-momen seperti itu. Dia menawarkan banyak hal pada permainan kami dan bekerja keras tanpa bola.”

Dari hasil laga tersebut, kini Dortmund berada diposisi kedua klasemen sementara Bundesliga, hanya terpaut 1 poin dibawah pimpinan klasemen, bayern Munich.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose, Augsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-puas-meski-borussia-dortmund-hanya-menang-tipis-atas-augsburg
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini