Marco Rose Minta Pep Guardiola Kirim Erling Haaland ke RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mar 2023, 16:34 WIB
Manajer RB Leipzig, Marco Rose.

Marco Rose. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer RB Leipzig, Marco Rose, memberikan komentar terkait kritikan terbuka yang diberikan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kepada Erling Haaland. Rose meminta Guardiola mengirimkan Haaland ke skuat Die Roten Bullen.

Belum lama ini Pep Guardiola melontarkan kritikan secara terbuka yang dia tujukan bagi Erling Haaland. Guardiola menilai Haaland sebagai sosok striker malas yang hanya menunggu datangnya bola di dalam kotak penalti. Sang manajer menginginkan Haaland untuk lebih pro aktif dalam permainan timnya.

Menanggapi hal tersebut, Marco Rose memberikan respons yang sangat keras. Rose yang pernah bekerja sama dengan Haaland di Borussia Dortmund meminta Guardiola untuk mengirimkannya ke RB Leipzig.Rose mengaku tak mengerti kenapa pemain sekelas Haaland mendapatkan kritikan seperti itu.

"Jika Anda sudahtidak menginginkannya, kirimkan dia kepada saya! Saya pastiakan membawanya," ujar Rose dilansir dari Keep Up.

"Bahkan hanya untuk 10 pertandingan terakhir. Setelah itu, Anda bisa mendapatkannya kembali!"

"Saya sangat terkejut dengan (kritik) tersebut. Dia mencetak 28 gol dalam 26 pertandingan di Liga Inggris. Jika Anda menghilangkan gol-gol itu, saya tidak tahu di mana City berada."

"Saya tidak paham apa yang sedang kita bicarakan. Semua orang tahu tentang kualitas Haaland. Kami mampu bertahan dengan baik melawan dia pada leg pertama, tetapi Anda tidak akan pernah bisa membuatnya diam sepenuhnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Marco Rose, Erling Haaland, Pep Guardiola, Manchester City, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-minta-pep-guardiola-kirim-erling-haaland-ke-rb-leipzig
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini