Marco Parolo Kembali Berlatih Jelang Lazio Kontra Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 17:06 WIB
Parolo

Marco Parolo

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Marco Parolo dikabarkan telah kembali berlatih menjelang pertandingan Rabu (06/01) malam waktu setempat. Tentunya kehadiran sang pemain akan menambah kekuatan tim besutan Simone Inzaghi yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

Seperti dilansir Football-Italia, gelandang Lazio, Marco Parolo telah kembali berlatih menjelang pertandingan giornata 16 Serie A melawan Fiorentina pada Rabu malam.

Pemain 35 tahun tersebut absen dalam tiga pertandingan terakhir Biancocelesti namun telah kembali berlatih setelah pertandingan melawan Genoa pada Minggu (04/01) malam WIB.

Lazio kembali ke lapangan latihan setelah hasil imbang mengecewakan 1-1 melawan tim penghuni zona degradasi, Rossoblu dan kabar lebih lanjut seperti dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa pelatih Simone Inzaghi bisa menyambut kembalinya Parolo ke skuatnya kontra Fiorentina setelah sang gelandang tengah pulih dari cedera pergelangan kakinya.

Akan tetapi Mohamed Fares, Joaquin Correa dan Senad Lulic masih akan absen karena cedera dan Lucas Leiva terkena akumulasi kartu kuning dan harus menepi menjelang pertandingan melawan La Viola.

Absennya Leiva berarti Gonzalo Escalante dan Danilo Cataldi akan bersaing menggantikan posisinya di starting line-up.

Tim besutan Simone Inzaghi saat ini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Serie A melorot satu tingkat setelah hanya meraih satu poin kontra Genoa dan terpaut enam poin dari posisi empat klasemen yang dihuni Napoli. Sedangkan tim besutan Cesare Prandelli berada di posisi ke-14.

Artikel Tag: Parolo, Lazio, Fiorentina

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini