Marco Materazzi: Seharusnya Inter Bisa Lebih Cepat Habisi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 06:45 WIB
Marco Materazzi

Marco Materazzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, menilai AC Milan beruntung tidak kalah dengan skor yang lebih besar dalam pertandingan derby della Madonnina.

Berbicara pada stasiun televisi Italia, DAZN setelah pertandingan berakhir, legenda Inter Milan, Marco Materazzi berpendapat bahwa pertandingan tersebut tidak terlihat seperti pertandingan yang ketat, meski skor akhir hanya 1-0.

Satu gol Inter di malam tersebut diciptakan Lautaro Martinez di menit ke-34, sekaligus satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Gol tersebut tercipta lewat assist manis dari Hakan Calhanoglu .

"Tidak ada pertandingan yang ketat malam ini. Milan memang hanya kehilangan satu gol, dan itu membuat mereka merasa lebih baik," ujar Materazzi

"Anda mungkin bisa membaca sedikit kekhawatiran dalam kekalahan ini, dan juga merupakan kekalahan yang buruk untuk Liga Champions. Mungkin Rossoneri kekurangan semangat," lanjutnya

"Lautaro membawa Inter pada punggungnya malam ini, dia membuat perbedaan besar. Satu-satunya kelemahan adalah, tidak menyelesaikan pertandingan lebih awal. Dalam derby Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Harus diakui jika Derby della Madonnina kali ini memang berjalan sedikit pincang. Jika biasanya kedua tim tampil sangat intens, dimana keduanya ngotot ingin meraih kemenangan, malam tersebut sedikit berbeda.

AC Milan memilih bertahan dengan garis pertahanan yang sangat rendah dan rapat. Mereka hanya bisa melakukan serangan balik yang mudah dipatahkan oleh barisan belakang Nerazzurri yang kembali diperkuat Milan Skriniar.

Artikel Tag: Marco Materazzi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-materazzi-seharusnya-inter-bisa-lebih-cepat-habisi-milan
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini