Marco Asensio Akui Tak Mudah Singkirkan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Jan 2023, 11:02 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya berhasil menyingkirkan Valencia untuk lolos ke final Piala Super Spanyol. Marco Asensio mengaku tak mudah untuk menyingkirkan lawannya itu.

Dalam pertandingan tersebut, berakhir 1-1 setelah waktu reguler dan kemudian setelah perpanjangan waktu, dengan pemogokan Karim Benzema dibatalkan oleh Samuel Lino. Kedua gol datang segera di kedua sisi babak pertama. Kegagalan Jose Gaya dalam adu penalti menjadi penentu penalti di akhir pertandingan.

Marco Asensio masuk dari bangku cadangan untuk mencetak satu dari empat penalti sukses Los Blancos, dan dia merasa lega telah melaju ke final hari Minggu setelah pertandingan yang sulit melawan Los Che, menurut MD.

“Itu adalah pertandingan yang rumit, tanpa banyak ritme. Hampir merugikan kami, tetapi kami berada di final. Itu adalah tempat yang kami inginkan, dan kami akan mengejar gelar lainnya.”

Diakui Asensio, gol Lino di awal babak kedua mengganggu rencana tim di babak kedua.

“Kami ingin memasuki babak kedua dengan intensitas dan ritme, tetapi gol mereka mengganggu rencana kami. Kami terus mendorong, dan permainan bisa jatuh ke kedua sisi," katanya.

"Kami ingin menghindari penalti tapi bola tidak masuk untuk kami (di waktu normal), tapi kami memenangkan penalti dan kami sangat senang memainkan final lainnya." Real Madrid akan menghadapi pemenang antara Real Betis atau Barcelona di final, dengan pertandingan mereka berlangsung pada hari Kamis. Asensio tidak memiliki preferensi siapa yang dihadapi timnya. "Kami akan mencoba untuk menang melawan siapa pun."

Artikel Tag: piala super spanyol, Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-akui-tak-mudah-singkirkan-valencia
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini