Marcelo Brozovic Siap Main Lagi, Hakan Calhanoglu Kembali Jadi Mezzala

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Feb 2023, 21:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcelo Brozovic kembali bermain, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan mengembalikan Hakan Calhanoglu sebagai mezzala sebelah kiri.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu akan kembali bermain secara teratur di posisi gelandang kiri. Hal ini disebabkan karena sekarang Marcelo Brozovic sudah kembali ke tim.

Media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan tidak mungkin Calhanoglu akan mempertahankan posisinya sebagai basis dari trio gelandang, karena Brozovic akan kembali sebagai gelandang yang berada di posisi paling dalam.

Selama absennya Brozovic, Calhanoglu memang jadi sosok sentral dan menunjukkan imej sebagai pemain regista utama dalam trio gelandang Inter. Calhanoglu dinilai bukan sekedar solusi sementara, tapi sebagai opsi menarik bagi Inter.

Brozovic sendiri akhirnya siap untuk kembali ke lapangan setelah pemain asal Kroasia tersebut absen cukup lama karena masalah cedera.

Dalam kesimpulannya, Gazzetta menjelaskan jika Brozovic akan kembali menduduki posisi sebagai regista, sementara Calhanoglu akan kembali memainkan peran lamanya sebagai gelandang kiri mezzala.

Sementara untuk Nicolo Barella, pemain 23 tahun tersebut masih tidak tergantikan sebagai gelandang box to box. Pemain asal Italia tersebut bukan hanya sekedar aktif membantu serangan, tapi juga berperan sebagai pemutus serangan lawan.

Yang terdekat, perubahan peran di lini tengah tersebut kemungkinan besar akan mulai terlihat di pekan depan, saat tim Nerazzurri menghadapi Sampdoria.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-siap-main-lagi-hakan-calhanoglu-kembali-jadi-mezzala
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini