Mantan Penyerang PSG Ini Beri Dukungannya Untuk Christophe Galtier

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 16 Mar 2023, 00:00 WIB
Christophe Galtier

Christophe Galtier (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan penyerang Paris Saint-Germain Mevlut Erding memberi dukungannya untuk Christophe Galtier di tengah banyaknya yang menginginkan sang pelatih untuk dipecat menyusul kegagalan Les Parisien di Liga Champions.

Setelah Paris Saint-Germain tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan oleh Bayern Munich, banyak yang menyerukan pemecatan Christophe Galtier. Namun tak sedikit juga yang memberi dukungan dan meyakini pelatih berusia 56 tahun itu layak diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Mantan penyerang PSG Mevlut Erding mendukung Galtier, mengatakan bahwa sang pelatih adalah salah satu yang terbaik di Prancis. Ia meyakini bahwa seiring waktu Galtier akan bisa membuktikan kemampuannya dalam memimpin Les Parisien menuju kesuksesan.

“Kejujuran adalah ciri khasnya, ketika saya bagus, dia memberi tahu saya sama seperti ketika saya tidak bagus,” kata Erding kepada Peuple Vert.

“Saat Anda tidak bermain, dia menjelaskan kepada Anda, jadi bisa dibilang saya memiliki hubungan yang bersahabat. [Galtier adalah] pelatih kontan dan dia adalah salah satu pelatih Prancis terbaik. Saya sedih dengan hasil pertandingan di Liga Champions. Seiring berjalannya waktu, dia bisa memberikan hasil lebih baik, saya yakin,” lanjutnya.

Ligue 1 menjadi satu-satunya harapan PSG untuk meraih gelar musim ini. Mereka saat ini masih memimpin di klasemen dengan keunggulan sepuluh poin dari peringkat kedua Marseille. Mereka akan menghadapi Rennes di kandang akhir pekan ini sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-penyerang-psg-ini-beri-dukungannya-untuk-christophe-galtier
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini