Mantan Kiper MU Yakin Jika Ole Bisa Pertahankan De Gea

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 23:59 WIB
Mantan Kiper MU Yakin Jika Ole Bisa Pertahankan De Gea

de Gea -Solskjaer - Mirror

Berita Liga Premier: Mantan kiper Manchester United, Chris Turner, meyakini bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap akan mempercayai kipernya saat ini, David de Gea, untuk musim depan, meskipun Dean Henderson mulai bersinar.

Solskjaer harus membuat keputusan besar pada musim panas depan tentang siapa yang akan menjadi kiper utama United untuk musim depan, apakah akan terus mempercayai De Gea, atau memilih Henderson yang mungkin akan meninggalkan United jika tak mendapat posisi tersebut.

Setelah suksea di Sheffield United selama dipinjamkan pada 2 musim terakhir, Henderson memaksa untuk diberi kesempatan di Old Trafford.

Kontrak peminjaman Henderson di Sheffield sudah akan berakhir pada akhir musim ini, namun menurut Turner, Henderson masih harus bersabar dalam perjalanannya untuk menggantikan De Gea.

“Dia (Henderson) masih terikat kontrak dengan United selama 2 musim lagi, namun jelas bahwa dia telah mengambil langkah lebar dan membuktikan diri bahwa dia adalah calon kiper United,” kata Turner, dikutip dari Mirror.

“Dalam banyak hal dia berada di posisi bagus, tapi lagkahnya selanjutnya adalah penting, dan kekhawatiran United adalah bahwa jika dia tidak menggantikan De Gea, maka dia akan ingin pergi.

“Dia tak akan bahagia dengan kembali dan duduk di bangku cadangan United, dan anda tak bisa menyalahkannya karena dia memiliki potensi untuk menjadi kiper fantastis.

“Saya yakin United tahu itu – dan itulah mengapa itu akan menjadi keputusan sulit bagi Solskjaer.

“Saya tak bisa melihat Solskjaer mengusir De Gea dari tim utama untuk memberi jalan bagi Dean. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak panjang baru dan dia benar-benar solid.

“Dia sudah membuktikan bahwa dia adalah kiper top dalam bebebrapa tahun terakhir, meskipun dia melakukan kesalahan tahun lalu, dia tetap salah satu kiper terbaik.”

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, dean henderson

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini