Mantan Gelandang Milan Beberkan Alasan Kesulitan Kessie Awal Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 21:39 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan Stefano Eranio mengungkapkan alasan kunci di balik kesulitan yang dialami Franck Kessie pada awal musim 2021-22 ini.

Situasi yang mengelilingi Kessie terus mendominasi berita-berita utama di media seputar Rossoneri menyusul ketidakpastian mengenai masa depannya dan apakah ia akan memperbaharui kontraknya dengan raksasa Serie A tersebut atau meninggalkan klub dengan status bebas transfer seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, proses pembaharuan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut saat ini tengah macet, padahal kerjasamanya dengan Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022. Performa mengecewakannya awal musim ini tak lagi sesuai dengan permintaan sang bintang dan agennya.

Eranio pun berbicara kepada TMW mengenai kesulitan yang dialami gelandang 24 tahun tersebut, meskipun musim lalu ia tampil begitu sensasional.

"Menurut pendapat saya, masalah sebenarnya Kessie adalah ia telah menarik kereta cukup lama, dia memainkan semua pertandingan tanpa melewatkan satu menitpun dan dia melakukannya di level luar biasa," ujar Eranio.

"Dia juga bermain di Olimpiade dan manusiawi, saat Anda terlalu banyak bermain, mengalami penurunan psikologis. Selain itu, sayangnya ada juga masalah kontrak dan dia berusaha membuat suaranya didengar menyusul performanya.

"Itu adalah situasi yang tidak nyaman, tetapi kartu merah kemarin tidak terkait dengan kegugupan, tetapi kondisi fisik yang tidak cemerlang. Dia tidak sekuat biasanya, tetapi itu normal."

Artikel Tag: Kessie, Eranio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-gelandang-milan-beberkan-alasan-kesulitan-kessie-awal-musim-ini
2051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini