Mantan Gelandang Man United, Angel Gomes, Sudah Resmi Bergabung Dengan Lille?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Agu 2020, 16:45 WIB
Mantan Gelandang Man United, Angel Gomes, Sudah Resmi Bergabung Dengan Lille?

Angel Gomes - metro

Berita Transfer: Setelah meninggalkan Manchester United, gelandang belia Angel Gomes kini telah resmi bergabung dengan Lille dan telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Saat kontrak gelandang berusia 19 tahun itu dengan United berakhir pada Juli lalu, dia memutuskan menolak menandatangani perpanjangan kontrak dan lebih memilih hengkang dan berstatus bebas transfer, mengakhiri 13 tahun hubungannya dengan Setan Merah.

Meskipun Ole Gunnar Solskjaer dikenal sebagai seorang manajer yang mau memberi peluang pada pemain-pemain muda, namun Gomes nampaknya tak yakin dengan peluangnya di United, terlebih karena mereka sudah memiliki gelandang papan atas seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Chelsea dan beberapa klub Liga Premier telah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Gomes, namun pada akhirnya dia memlih untuk hengkang keluar Inggris.

Lille memiliki sejarah bagus dalam mengembangkan pemain-pemain muda, dan laporan di Prancis menyebutkan bahwa Gomes telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan klub Ligue1 itu.

Gomes meyakini bahwa Lille bisa memberinya jalan realistis untk masuk ke tim utama, meskipun mereka akan meminjamkan Gomes ke Boavista di tahun pertamanya bersama klub.

Mengikuti kepergiannya dari United, melalui media sosial Gomes menulis pesan perpisahan menyentuh untuk United.

“Ini adalah waktunya saya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya, saya harap kalian semua bisa bangga dengan apa yang akan saya raih,” kata Gomes.

“Saya mengharapkan keberuntungan untuk klub dan semua orang yang terlibat dengan klub, kalian semua akan saya rindukan lebih dari yang kalian bayangkan.

“Saya juga ingin berterimakasih pada fans, DUKUNGAN kalian tidak luput dari perhatian saya.”

Artikel Tag: Lille, Manchester United, Angel Gomes

2406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini